Webinar Pengabdian Masyarakat Laboratorium Farmakologi 2

Pada hari Sabtu, 06 November 2021, Laboratorium Farmakologi Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) mengadakan acara Webinar yang bertajuk ‘Edukasi Pemanfaatan Tanaman Obat Keluarga Untuk Penyakit Degeneratif’

Kegiatan webinar kali ini menghadirkan tiga pembicara, yaitu Prof. Elin Yulinah Iskandar, Prof. Afifah B. Sutjiatmo dari Fakultas Farmasi Unjani, serta Dr. Enny Rohmawaty, dr., M.Kes dari Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran (Unpad). Webinar dibuka oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unjani Dr. Sutrisno, dr., SH., MARS., MH.Kes yang dipandu oleh host/MC dr. Iqbal Anugrah Fitriyanto. Sesi pemaparan materi dan diskusi dipimpin oleh moderator yaitu Dr. Welly Ratwita, dr., M.Kes dari Laboratorium Farmakologi FK Unjani.

yaitu Prof. Elin Yulinah Iskandar, menyampaikan materi mengenai pemanfaatan tanaman obat keluarga untuk pencegahan dan terapi hipertensi. Materi kedua  disampaikan oleh Prof. Afifah B. Sutjiatmo yang mengupas materi mengenai pemanfaatan tanaman obat keluarga untuk pencegahan dan terapi diabetes melitus. Materi terakhir disampaikan oleh Dr. Enny Rohmawaty, dr., M.Kes yang membahas mengenai pemanfaatan tanaman obat keluarga untuk pencegahan dan terapi dislipidemia. Diskusi berjalan dengan dinamis dipandu oleh Dr. Welly Ratwita, dr., M.Kes. acara kemudian diakhiri dengan pemberian sertivikat secara simbolik yang disampaikan oleh ketua pelaksana acara serta sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *